07 December 2014

Susur Pantai

This is my second video >.<

video

"What You Should and Shouldn't Do in Susur Pantai"
(from Susur Pantai woksheet)

03 December 2014

Salam Festival !!!

Yeeeyy!! I already sent 3 Salam Festival invitation letter to my friends! and they will come to Salam Festival \(^^)/



There are the screen capture!





And there are the "real" invitation..






Don't Forget!
COME AND JOIN SALAM FESTIVAL!!



-arapu

Social Advertisment Video

Yap! Inilah yang ku maksud "blog tugas"...
Blog ini akan diisi oleh tugas-tugas yang wajib di post ke blog..

Dan dalam waktu dekat ini, akan ada beberapa tugas bahasa inggris yang di post ^^

video


*ganti ke bahasa inggris*

This is my social advertisment video!!!

This video tell us about "Don't Eat Before Say Basmallah"

But, sorry before,,, for my bad video :(



Alih Fungsi !!!

Alhamdulillah.. baru sempet nge-post lagi,, setelah +- 7 bulan blog ini terbengkalai T_T

Dan karna sesuatu dan lain hal *apa ini*  sementara blog ini dijadikan blog tugas dulu yaaa..
(Sebenernya sih akibat males bikin blog baru :P)

Tapi insyaAllah, kalau ada waktu nganggur dan gak males, akan ku kembalikan blog ini ke fungsi semula ^^




*duh, rempong juga ya nge-post pake hape nan mungil ini :P

03 May 2014

Perkenalan :)

Assalamu'alaikum...
Selamat Datang di blog kedua-ku,, setelah blog pertama myturtledoll.blogspot.com aku pun berinisiatif membuat blog kedua ini.

Daaaann,, yang pasti isinya bakalan beda banget. Kalo di blog myturtledoll isinya tentang hasil craft-ku dan (niatnya) mau full english, disini isinya curcol, cerita hari-hari, dan sejenisnya. Tapi aku selalu berusaha memberikan post yang bermutu lohh (aduuh gayanya) dan so pasti pake bahasa yang nyantaiiii..

Kenapa namanya AFTER myturtledoll? Karena udah pewe dan sreg aja sih sama nama MYTURTLEDOLL ini.. sampe-sampe ada niatan pengen bikin hak paten atas nama ini (nah loh) :D

Udah ya,, segini aja.. doakan semoga blog ini lancar terus :)



-Atika